Obat Epilepsi Herbal

Obat Epilepsi Herbal

Bingung mencari obat epilepsi yang cocok ??? Kami disini menawarkan kepada anda Obat Epilepsi Herbal yang aman, cocok, dan tanpa efek samping…!!!

Berikut akan kami ulas beberapa informasi bagi anda seputar Epilepsi dan Keunggulan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Epilepsi Herbal

epAyan atau epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’.

Gejala Penyakit Epilepsi atau Ayan

Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :

  •     Kebingungan yang temporer
  •     Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  •     Hilang kesadaran secara total

Perbedaan gejala yang terjadi tergantung jenis kejang-kejang. Pada banyak kasus, orang dengan epilepsi akan cenderung memiliki jenis kejang-kejang yang sama setiap waktu, jadi gejala yang terjadi akan sama dari kejadian ke kejadian.

Penyebab Epilepsi

  • Pengaruh genetik
  • Trauma pada kepala
  • Penyakit medis
  • Demensia
  • Cedera sebelum melahirkan
  • Perkembangan penyakit

Faktor risiko terkena Epilepsi
Faktor yang mungkin dapat meningkatkan risiko epilepsi adalah :

  • Usia
  • Jenis kelamin
  • Catatan keluarga
  • Cedera kepala
  • Stroke dan penyakit vaskular lain
  • Infeksi pada otak
  • Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak

Keunggulan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Epilepsi Herbal

jlObat epilepsi Herbal,- Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat, hal ini dikarenakan obat epilepsi Jelly Gamat Gold-G ini dapat mengobati secara maksimal dan langsung ke sumbernya. Teripang yang menjadi bahan utama dari obat epilepsi Jelly Gamat Gold-G kaya akan kandungan gizi didalamnya seperti protein, kolagen, mineral, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung. Selain itu juga obat epilepsi Jelly Gamat Gold-G dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya.

Kemampuan obat epilepsi Jelly Gamat Gold-G dalam regenerasi itu karena gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Riset di atas membuktikan bahwa obat epilepsi jelly gamat gold g memang baik di konsumsi untuk penderita ayan untuk mencapai kesembuhan, kami berhasil mengumpulkan bukti nyata, kesaksian atau kisah nyata konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi  Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Epilepsi Herbal. Berikut kisahnya :

Bukti Nyata Dari Keunggulan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Epilepsi Herbal  (Testimoni)

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Epilepsi Herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format GMG seperti di bawah ini :

GMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :
GMG : 3 Botol : Raka : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format GMG

Untuk info lebih jelasnya mengenai cara pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :
PESAN SEKARANG JUGA …!!!

Leave a Reply

